Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 07 September 2008

while we're in HIGH SCHOOL

Semua orang pasti pernah jadi anak SMA, kan? Begitu juga para seleb ini. Ada yang bersekolah di tempat elit, ada juga di sekolah yang sangat terpencil.

THE SPENCE SCHOOL

Sekolah yang isinya cewek semua ini merupakan salah satu sekolah paling elit di NEW YORK CITY. Letaknya di Upper East side Manhanttan. Well, bisa jadi ini versi asli dari sekolahnya Serena dan Blair, ya? The Spence School sudah berdiri sejak tahun 1892 dan punya 2 gedung sekolah yang besar dengan murid sekita 650 siswa mulai dari SD sampai SMA. Spence School termasuk 6 besar sekolah terbaik di Amrik yang bisa meloloskan muridnya ke universitas hebat seperti Harvard, Yale,atau Princeton. Kurikulum yang ditawarkan juga top banget. Mulai dari art, science hingga bahasa-bahasa asing seperti China, Afrika hingga Latin.

Alumni:Gwyneth Paltrow, Emmy Rossum dan Jade Jagger.

HARVARD-WESTLAKE SCHOOL

Berlokasi di Holmby Hills dan North Hollywood LA, sekolah ini punya banyak alumni seleb. Awalnya Harvard-Westlake merupakan dua sekolah khusus cowok dan sekolah khusus cewek. Kemudian thn 1980-an keduanya ini digabung hingga sekarang. Harvard-Westlake punya 43 ekskul dan kampus yang mewah juga.

Alumni: Tori Spelling, Masi Oka, Maggie Gyyllenhaal, Jake Gyllenhaal

MURRAY HIGH SCHOOL

Sekolah ini merupakan SMA paling kecil di Salt Lake City. Walau sekolah ini kecil dan berada di daerah yang terpencil tapi Murray High School jadi terkenal gara-gara salah satu siswanya adalah finalis American Idol, David Archuleta. Sekolah ini juga pernah jadi lokasi syuting film produksi Disney.

Siswa: David Archuleta

ARCHER SCHOOL FOR GIRL

Sekolah swasta yang terletak di Sunset Boulevard LA ini merupakan sekolah khusus cewek. Archer School yang didirikan thn 1995 terdiri atas SMP & SMA. Selain pelajaran di luar kelas, mereka punya banyak ekskul olah raga dan art. Salah satu program yang unik dimiliki oleh Archer adalah Experimental Education, yaitu siswa bisa merasakan kehidupan di luar sekolah dan belajar hidup dengan masyarakat dari kebudayaan yang berbeda. Sekolah ini punya tradisi khas untuk para lulusannya, menari di dekat Mapole (sebuah kayu besar yang dihiasi oleh pita-pita panjang yang menjuntai)

Siswa: Emma Roberts

ARROYO GRANDE HIGH SCHOOL

SMA Negeri di daerah kecil bernama Arroyo Grande High School ini sama seperti SMA negeri pada umumnya di Amrik. Terdiri dari kelas 9 sampai kelas 12. ekskul di Arroyo cukup banyak antara lain basket, sepak bola, tenis, debat, merajut, dan teater. Ekskul teater selalu mengadakan pertunjukan setahun sekali dan ini juga yang diikuti oleh Zac Efron.

Alumni: Zac Efron

RICHARD HALE SCHOOL

Sekolah khusus cowok ini berlokasi di Hertford-Hertfordshire. Richard Hale termasuk sekolah tua, lho. Didirikan tahun 1617 oleh pengusaha terkenal Richard Hale. Sekolah yang terdiri atas lima gedung ini memusatkan pada pelajaran science. Biar gitu, mereka punya banyak ekskul seperti musik, drama dan berbagai cabang olahraga. Tapi yang terkenal adalah rugby.

Alumni: Rupert Grint

1 komentar:

  1. Halo met kenal! Blognya bagus neh:-). Kunjungi blog kami ya.
    Tara FM

    BalasHapus